KepadaMu KubersujudSelamat Datang Di WebBlog Site KepadaMu Kubersujud ini semoga bermanfaat bagi Anda semua.... Selamat Datang Di WebBlog Site KepadaMu Kubersujud ini semoga bermanfaat bagi Anda semua.... Selamat Datang Di WebBlog Site KepadaMu Kubersujud ini semoga bermanfaat bagi Anda semua....

About Me


Buku Kisah Nyata “KepadaMu Kubersujud” lahir untuk Anda semua sebagai para pembaca yang budiman dimanapun Anda berada. KepadaMu Kubersujud tidak kalah menarik dengan buku-buku yang lainnya dan dalam buku KepadaMu Kubersujud ini terdapat beberapa palsafah hidup, juga etika serta perjuangan para tokohnya yang pada akhirnya dapat berhasil pula. Kisah Nyata KepadaMu Kubersujud terjadi di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kemudian di-buku-kan oleh Penulis yang langsung dapat berinteraksi dengan para pelakunya dalam penyamaran dan investigasinya sekaligus sebagai pelakunya pula yang menghabiskan waktu bertahun-tahun lamanya.

Catatan Buku Kisah Nyata KepadaMu Kubersujud ini sangat ekslusif dan khusus bagi para pembaca yang budiman serta dapat berfikir positif dan dinamis. Kisah Nyata KepadaMu Kubersujud ditulis berdasarkan kisah dan peristiwa yang sebenarnya sesuai dengan zamannya. Namun terdapat beberapa nama pelaku disamarkan termasuk nama-nama tempat yang disamarkan demi privacy masing-masing, karena apapun bentuknya harus menggunakan nama dan tempat. Total 483 Halaman sama dengan ukuran buku-buku yang lainnya. Dalam romance Kisah Nyata KepadaMu Kubersujud yang sangat mengharukan dan manusiawi ini terdapat beberapa inspirasi dan inovasi.

Perjalanan dan perjuangan Main Talent dalam KepadaMu Kubersujud ini sejak awal selain bersama teman-temannya juga bersama Penulis dan para sahabat yang lainnya. Main Talent sebagai sahabat Penulis yang sekaligus menyamar sebagai pelaku dalam investigasinya, sempat beberapa kali drop down, namun berkat dukungan moral dan mental Penulis pada akhirnya Main Talent tetap dapat eksis walau terasa pahit dan getir dalam perjuangan hidup ini. Kekuatan mental dan jiwa yang sangat luar biasa dapat mengantarkan sosok Main Talent pada keberhasilan kelak sesuai dengan harapannya.

Main Talent walau sempat terjadi konflik internal bersama sahabatnya “Penulis” tetap harus dapat bekerja keras; inspiratif dan inovatif. Kebersamaan dan persahabatan juga cinta kasih atas dasar keagungan cinta dapat mengantarkan semuanya pada ending yang sangat mengharukan juga membanggakan bagi semuanya. Para konspirator dalam konspirasinya yang selama ini terselubung pada akhirnya dapat terbongkar berkat kerjakeras bersama Penulis dan para sahabatnya yang sangat misterius keberadaannya. Aksi-aksi laga Kungfu-pun terjadi dimana-mana demi membela harga diri dan martabat-nya masing-masing bersama yang lainnya. KepadaMu Kubersujud sangat cocok untuk Anda semua sebagai pencinta buku Kisah Nyata yang sangat manusiawi.

=====o0o=====