KepadaMu KubersujudSelamat Datang Di WebBlog Site KepadaMu Kubersujud ini semoga bermanfaat bagi Anda semua.... Selamat Datang Di WebBlog Site KepadaMu Kubersujud ini semoga bermanfaat bagi Anda semua.... Selamat Datang Di WebBlog Site KepadaMu Kubersujud ini semoga bermanfaat bagi Anda semua....

Abstraksi

C
aroline Gladis Firmansyah yang ramah tamah juga sopan, sehari-harinya di lingkungan keluarga dan lingkungannya dipanggil “Carol” berusia 24 tahun telah dipermalukan dihadapan seluruh keluarga dan seluruh warga Kelurahan Girimerta, Provinsi Jawa Tengah, sekaligus diarak dan diusir secara ramai-ramai oleh seluruh warga, termasuk oleh kedua orang tuanya sendiri karena mereka beranggapan; jika Carol sosok perempuan langsing dan cantik telah ternoda melakukan pesta sex dan telah membuat aib keluarga kepergok secara langsung oleh warga termasuk oleh para petugas Kelurahan Girimerta. Dalam penggerebekan itu Carol tak dapat berbuat banyak serasa dijebak dan benar-benar dipermalukan membuat shock dan tak dapat berdaya dalam rasa malu dan terhina serta kepedihannya apalagi kini Carol juga dapat menyaksikan langsung bukti lain seperti Psikotropika di hadapan matanya itu.
Sosok Christian Rudolf Wibisono sendiri laki-laki tampan yang telah berusia 35 tahun sebagai tersangka pria-nya, setelah kepergok secara terang-terangan masih telanjang bulat di dalam kamar Carol, setelah diinterogasi dan investigasi pihak Kelurahan Girimerta sekaligus menyaksikan langsung bukti beberapa Psikotropika dan kondom, dalam kesempatannya dapat melepaskan diri kabur dari kamar rumah Carol melalui jendela kamar, meninggalkan beberapa jumlah uang dan selembar Check bernilai U$D di atas meja rias milik Carol. Christian sendiri kabur dibantu oleh para kospiratornya yang telah berhasil menyusup kedalam kerumunan Warga Kelurahan Girimerta dengan bayaran yang sangat luar biasa besar dan sangat mengiurkan demi keselamatannya itu.
Dalam hujan deras Carol sendiri kemudian tetap diarak secara ramai-ramai akan dijebloskan ke dalam penjara dan sekaligus akan dihukum mati, namun atas dasar inisiatif seorang pebantunya yang sangat cerdas dan sangat berani, pada akhirnya Carol dapat melepaskan diri pula kabur dari lingkungan Kelurahan Girimerta disertai hujan yang semakin sangat deras dan bunyi suara halilintar sangat menggelegar yang sangat mengerikan, bersama pembantunya sekaligus sebagai sosok kepercayaannya. Tidak perduli dengan seluruh warga yang pada sedang mencari dan pada mengejar-ngejarnya bercampur dengan derasnya air hujan disertai bunyi suara halilintar itu. Dalam kepedihannya Carol harus dapat meninggalkan Anak-Anak Yatim Piatu dan Panti Asuhannya itu disertai air mata bercampur dengan air hujan diperhatikan seluruh Anak Yatim Piatu yang pada turut menangis terharu dapat menyaksikan sosok Carol bersama pembantunya yang harus rela meninggalkannya demi nyawa dan harga dirinya.   
Dalam perasaan malu, ternoda dan getir di hati, Carol yang teraniaya dan pedih siap atau tidak siap harus pergi dari rumah, pilihannya Ibukota Jakarta, sekaligus akan mencari sosok Christian yang telah menodai, merenggut kehormatannya, sekalian akan bekerjakeras dalam karier di Kota Jakarta, juga ingin menunjukkan kepada orang-orang yang pada telah bangga menghina dan bahagia pada mengusirnya disertai bukti nyata barang haram Psikotropika itu pula. Selama perjalannya ke Jakarta, selain dapat bertemu dengan kedua pasangan suami isteri gembel, Carol menghadapi berbagai halangan dan rintangan bahkan dikira sosok pelacur, dan di Jakarta terjebak dunia gelap pula.
Perbedaan teman dan perselisihanpun terjadi, Ia terjebak dan dijebloskan pula ke Jeruji Besi karena kasus Psikotropika dan dianggap sebagai bagian dari konspirator para gembong Psikotropika itu. Tetapi demi harga diri, Ia memiliki main set & goal setting, dan tetap memperjuangankan hidupnya, dibantu teman-temannya dan salah seorang teman setianya seorang Penulis Buku yang selalu memberikan dukungan moral positif. Namun ketika dalam proses penyelidikan dan investigasi kini Carol diluar dugaan terjadi one night stand bersama sosok Polisi Tampan rupawan yang telah berhasil meluluhkan iman dan mentalnya, lupa jika dirinya semakin terjebak terlalu dalam. Cinta dan rasa dapat meluluhkan dan menghancurkan segalanya.  
Herannya teman-teman Carol itu pada akrab dengan sosok Polisi Tampan itu, namun mereka tetap pada bekerjakeras, termasuk bagaimana cara membuka jaringan usaha dan lain sebagainya, juga belajar ilmu bela diri Kungfu Shaolin Utara Selatan bersama Penulis itu. Pertengkaran dan perselisihan tidak dapat dihindarkan lagi, bahkan sosok pria yang sangat mencintai Carol-pun pada mengejar-ngejarnya membuat Carol semakin serba salah. Percintaan dan perselingkuhan semakin terjadi bahkan dalam satu keluarga terjadi dan pada pernah tidur bersama sosok wanita yang sangat dicintai serta diperebutkannya itu. Kehancuran moral kini semakin terkuak dan semakin terbongkar bersama Penulis Buku dan teman-temannya yang masih pada menyamar dalam tugasnya masing-masing.
Berbekal ilmu bela diri Kungfu itu, kini siapapun yang dapat menghalanginya dapat dikondisikannya, terjadi aksi beberapa kali yang harus segera dihadapinya demi membela harga dirinya, termasuk dapat mengungkap konspirasi-konspirasi dan para provokator serta musuh dalam selimutnya; keluarganya itu sendiri yang terlibat pesta sex, seks bebas, narkoba, kehidupan bebas, pemerkosaan tetangga oleh satu anggota keluarga besar dan lain-lainnya demi gaya hidup dan pergaulan bebas tanpa batas dan tanpa memikirkan dampaknya. Carol semakin tertekan namun berkat dukungan mental dan moral sahabatnya Ia tetap kuat bersama anggota keluaga baru-nya yang dulu dikira sepasang gembel ternyata orang berada dan anaknya sosok Bankir Profesional.
Rasa cinta, keluarga, pengorbanan, kepedihan, berhati emas dan mulia serta perjuangan demi harga diri dikomunikasikan dengan bekerjakeras bersama sahabatnya “Penulis Buku” yang baik dapat mengalahkan segalanya. Mendapatkan cinta sejati dan kesuksesan sekaligus dapat menikah dengan seorang pengusaha sebagai konglomerat setelah sosok Cristian yang semula dicari-carinya meninggal dunia akibat ulahnya sendiri sebagai pengedar Psikotropika itu. Dan penyakit AIDS-pun telah mengantarkannya ke liang lahat, mewariskan orang yang tersakiti hidup bersama suaminya sosok konglomerat yang semula menyamar dalam investigasinya menyelidiki keluarganya sendiri yang dirasa diluar kewajaran.
Semuanya terbongkar oleh sahabatnya Penulis Buku itu bersama teman-temannya yang ternyata para Interpol pula yang masih pada sedang menyamar dalam penyelidikan dunia Psikotropika dan Korupsi. Yang membuat semakin kaget dan terperanjat Carol, sosok seorang Penulis Buku itu setelah sekian tahun lamanya selalu bersamanya sebagai sahabat setianya, ternyata berada dalam lingkungan keluarganya itu sendiri. Aksi baku hantam terjadi setelah semuanya dapat terbongkar, jurus-jurus Kungfu-pun kini akhirnya tak dapat dihindarkan lagi pada akhirnya terjadi baik di Indonesia maupun di Singapura. Termasuk sosok Carol itu sendiri walau masih memiliki Bayi tampan namun Ia tetap dapat berlaga Kungfu pula. Para tokoh yang semula pada menyamar kini pada menujukkan dirinya masing-masing dalam tugas dan laga-nya bersama sosok Penulis Buku yang ternyata kini terlihat sebagai “FireMan” membuat semuanya pada tak dapat mempercayainya apa yang sedang dilihatnya itu, sekaligus membongkar dalam keluarga adik-adik dan keponakan suaminya itu terdapat para koruptor dan pengedar Psikotropika.  
Carol, orang yang semula dianggap nista dan ternoda, namun ternyata Ia berhati emas dan mulia, pada akhirnya tetap dapat membantu Anak-Anak Yatim Piatu. Bahkan Ibadah Haji bersama mereka dan para karyawannya dapat terlaksana pula. KepadaMu Kubersujud bersama mereka di Tanah Suci, Mekah, Arab Saudi dapat terealisasikannya. Orang-orang yang semula pada menghina dan mengusirnya kemudian pada menghormatinya karena Ia terbukti tidak bersalah dan bukan pengedar narkoba atau psikotropika, kini sukses menjadi seorang dermawan yang sangat dicintainya. Sosok Polisi Tampan yang pernah one night stand bersamanya itu ternyata ajudan suaminya sendiri dan ternyata Polisi itu telah berkeluarga, isterinya sendiri yang cantik sebagai sekretaris suaminya Carol dikantor, dan anaknya Polisi yang sangat cantik itu mencintai adik angkat Carol, sama dengan cucu suaminya itu sendiri yang sangat mencintai sosok adik angkat Carol itu...!! Semuanya terkupas lengkap dalam buku KepadaMu Kubersujud ini.

=====o0o=====