KepadaMu KubersujudSelamat Datang Di WebBlog Site KepadaMu Kubersujud ini semoga bermanfaat bagi Anda semua.... Selamat Datang Di WebBlog Site KepadaMu Kubersujud ini semoga bermanfaat bagi Anda semua.... Selamat Datang Di WebBlog Site KepadaMu Kubersujud ini semoga bermanfaat bagi Anda semua....

Profil Penulis



F
atrika Istifarjua (F. I. Fatrick) lahir di Cirebon, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Fatrick dapat menyelesaikan bidang edukasinya pada Business Administration (S-1) di salah satu PTS di Jakarta, dan sekarang Anggota Tim CRDE Indonesia dan CyberFirstChannel ; Motivation Spirit and Event Management; seminar-seminar, aneka pelatihan / training dan lain-lain sejenisnya.
Fatrick sangat suka dengan fiksi ilmiah, baik melalui media buku-buku teks atau audio-visual. Sebagai inspirasinya, Fatrick membuat beberapa buku fiksi ilmiah genre fantasi dengan judul “Star Warriors, And mystery of the entire Human Civilization 1 / Dan misteri peradaban seluruh Umat Manusia 1 (Star WarriorS 1) www.Star-WarriorS.com atau www.StarWarriorS1.blogspot.com itu.
Sementara buku berjudul “Guiding To Indonesia” masih dalam proses di publisher, dan kini Fatrick masih terjun ke lapangan dalam rangka observasi dan investigasi; penelitian untuk menyusun buku kisah nyata berikutnya yang berjudul “Love Disclosure – True Story” menyesuaikan dengan kisah nyata yang sebenarnya terjadi disekitar kehidupan kita semua.
Bagi Anda semua yang pada akan memesan buku-buku Star WarriorS 1, Love Disclosure True Story / Guiding To Indonesia, dan KepadaMu Kubersujud ini, untuk aneka hadiah dan/atau kado pada keluarga tersayang, teman, rekan, sahabat, kolega dan lain-lainnya, Anda semua dapat reservasi melalui E-Mail ke publisher bersangkutan atau ke: admin@nulisbuku.com.
Weblog F. I. Fatrick dapat Anda kunjungi di: www.fifatrick.blogspot.com.


=====o0o=====