KepadaMu KubersujudSelamat Datang Di WebBlog Site KepadaMu Kubersujud ini semoga bermanfaat bagi Anda semua.... Selamat Datang Di WebBlog Site KepadaMu Kubersujud ini semoga bermanfaat bagi Anda semua.... Selamat Datang Di WebBlog Site KepadaMu Kubersujud ini semoga bermanfaat bagi Anda semua....

Kata Pengantar



P
enulis mengucapkan Alhamdulillah dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, akhirnya penulis dapat menyelesaikan buku kisah nyata yang berjudul “KepadaMu Kubersujud” setelah sekian lama dapat observasi dan investigasi interaktif langsung ke lapangan dengan para pelakunya sebagai nara sumber terkait. Penulis juga tidak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada semua nara sumber khususnya kepada para pelaku (Tokoh) terkait langsung yang terlibat di dalam kisah kehidupan realita yang terkupas dalam buku kisah nyata ini.
Bertahun-tahun penulis terjun ke lapangan untuk dapat observasi dari beraneka ragam kasus dan gaya hidup serta kehidupan masyarakat, baik diperkotaan maupun di pedesaan sesuai dengan topik bahasan buku ini, sekaligus mengkaji ulang kasus untuk buku kisah nyata KepadaMu Kubersujud ini. Setelah penulis terjun ke lapangan dan berinteraksi langsung dengan para pelakunya, ternyata banyak kasus dan kisah kehidupan realita sangat mengharukan dan sangat mengenaskan tetapi manusiawi, bisa penulis sampaikan seperti dalam salah satu contohnya kisah nyata ini. Nara sumber dan para tokohnya sendiri terdiri dari beraneka ragam tempat dan berbagai nama, juga jabatan. Penulis berusaha untuk dapat menutupi sekaligus menjaga kerahasiaan dan privacy-nya masing-masing.
Penulis juga mohon ma’af menggunakan nama-nama samaran dan nama-nama tempat yang disamarkan pula. Tidak bermaksud untuk mendiskreditkan nama-nama dan tempat-tempat yang tercantum dalam buku kisah nyata ini. Karena apapun jenis tulisan dan bentuknya harus menggunakan nama dan tempat pula. Dengan adanya catatan deskriptif garis besar pointer-pointer kisah nyata semi dokumenter kehidupan realitas yang terjadi dan terkupas dalam buku kisah nyata ini sesuai dengan perjalanan para pelakunya itu, dapat mengambil hikmahnya. Dan bahkan banyak pelajaran inspiratif sangat berharga yang dapat diperoleh tergantung cara kita menyingkapinya dari sudut pandang yang mana.
Jika salah satu buku sebagai catatan kisah nyata ini jauh dari memuaskan para pembaca yang budiman dimanapun Anda berada, penulis mohon ma’af yang sebesar-besarnya. Kritik dan saran membangun tetap kami dapat tampung untuk perbaikan-perbaikan selanjutnya. Semoga Buku Kisah Nyata KepadaMu Kubersujud ini dapat bermanfa’at untuk para pembaca yang budiman dimanapun Anda berada. Dan dapat diambil hikmahnya pula.
Demikian penulis sampaikan, kurang lebihnya penulis mengucapkan terima kasih kepada semuanya, khususnya kepada para nara sumber dan umumnya kepada para pembaca yang budiman dimanapun Anda berada. Terima kasih dan selamat membaca…!!

By. : Penulis.
Jakarta;1996