KepadaMu KubersujudSelamat Datang Di WebBlog Site KepadaMu Kubersujud ini semoga bermanfaat bagi Anda semua.... Selamat Datang Di WebBlog Site KepadaMu Kubersujud ini semoga bermanfaat bagi Anda semua.... Selamat Datang Di WebBlog Site KepadaMu Kubersujud ini semoga bermanfaat bagi Anda semua....

Sinopsis


C
aroline Gladis Firmansyah (Carol) berusia 24 tahun dipermalukan dihadapan keluarga dan seluruh warga Kelurahan Girimerta, sekaligus diusir secara ramai-ramai oleh seluruh warga itu, termasuk oleh kedua orang tuanya sendiri karena mereka beranggapan; Caroline telah ternoda dan telah membuat aib keluarga kepergok langsung oleh warga termasuk oleh para petugas kelurahan. Christian Rudolf Wibisono berusia 35 tahun sebagai tersangka pria, dapat melepaskan diri kabur dari rumah Caroline.
Dalam perasaan malu, ternoda dan getir di hati, Caroline teraniaya dan pedih harus pergi dari rumah, pilihannya Ibukota Jakarta, akan mencari Christian yang telah menodai, merenggut kehormatannya, sekalian akan bekerjakeras dalam karier di Kota Jakarta, sekaligus ingin menunjukkan kepada orang-orang yang pada telah bangga menghina dan bahagia pada mengusirnya.
Selama perjalannya ke Jakarta, Caroline menghadapi berbagai halangan dan rintangan, dan di Jakarta terjebak dunia gelap. Perbedaan teman dan perselisihanpun terjadi, Ia terjebak dan dijebloskan pula ke Jeruji Besi karena kasus Psikotropika. Tetapi demi harga diri, Ia memiliki main set & goal setting, dan tetap memperjuangankan hidupnya, dibantu teman-temannya dan salah seorang teman setianya seorang Penulis Buku yang selalu memberikan dukungan moral positif, termasuk bagaimana cara membuka jaringan usaha dan lain sebagainya, juga belajar ilmu bela diri Kungfu Shaolin Utara Selatan. Berbekal ilmu bela diri Kungfu itu, siapapun yang dapat menghalanginya dapat dikondisikannya, terjadi aksi beberapa kali yang harus segera dihadapinya demi membela harga dirinya, termasuk dapat mengungkap konspirasi dan para provokator serta musuh dalam selimutnya; keluarganya sendiri.
Rasa cinta, keluarga, pengorbanan, kepedihan, berhati emas dan mulia serta perjuangan demi harga diri dikomunikasikan dengan bekerjakeras bersama sahabatnya yang baik dapat mengalahkan segalanya. Mendapatkan cinta sejati dan kesuksesan. Orang yang semula dianggap nista dan ternoda, namun ternyata Ia berhati emas dan mulia, dapat membantu Anak-Anak Yatim Piatu. Bahkan Ibadah Haji bersama mereka dan para karyawannya pula. KepadaMu Kubersujud bersama mereka di Tanah Suci, Mekah, Arab Saudi dapat terealisasikannya. Orang-orang yang semula pada menghina dan mengusirnya kemudian pada menghormatinya karena Ia tidak bersalah dan sukses menjadi seorang dermawan yang dicintainya.
Apa sajakah berbagai rintangan yang selalu menghalanginya itu?  Siapakah teman yang baik dan teman yang tidak baik itu? Bagaimana perjuangan mengungkap konspirasi dan provokatornya itu? Hikmah apa sajakah yang dapat diperoleh dari kisah nyata seorang perempuan teraniaya namun berhati emas dan mulia ini? Simak lengkap dalam buku Kisah Nyata KepadaMu Kubersujud ini.

=====o0o=====