KepadaMu KubersujudSelamat Datang Di WebBlog Site KepadaMu Kubersujud ini semoga bermanfaat bagi Anda semua.... Selamat Datang Di WebBlog Site KepadaMu Kubersujud ini semoga bermanfaat bagi Anda semua.... Selamat Datang Di WebBlog Site KepadaMu Kubersujud ini semoga bermanfaat bagi Anda semua....

Latar Belakang


Dengan adanya perkembangan kehidupan yang semakin berkembang sangat pesat mulai dari Kota-Kota Besar hingga Kota-Kota Kecil termasuk pedesaan, di era Millennium ke-3 ini apapun tidak dapat dibendung lagi. Disamping beberapa faktor “Nasib Hidup”, juga terdapat beberapa faktor “latah” mengikuti perkembangan kehidupan-kehidupan yang lainnya, baik dari Indonesia ini sendiri maupun dampak perkembangan kehidupan yang datang dari Negara-Negara lain dan/atau Negara-Negara Asing, sepertinya telah dan sedang membentuk gaya hidup yang hampir sama; merata.

Gaya hidup yang sama merata hingga ke Kota-Kota Kecil dan pedesaan ini terlihat sangat jelas mulai dari penampilan dan bahkan gerak serta cara kita masing-masing, juga bahasa sehari-hari yang digunakan hampir sama, tidak mengenal batas usia dan golongan juga kelas sosial yang ada. Gaya hidup yang terlewat batas-pun banyak kita saksikan bersama disekitar semua. Termasuk gaya-gaya hidup dan pergaulan bebas yang berdampak pada sikap dan perbuatan sehari-hari dilingkungan keluarga dan lingkungan masyarakat yang lainnya akibat derasnya arus budaya baru sekaligus pergaulan bebas.

Pergaulan bebas sebagai salah satu penjajahan budaya baru versi Millennium ke3 ini semakin merebak ke semua sektor dan gaya hidup yang lainnya khususnya bagi generasi penerus yang masih labil akan identitas dirinya masing-masing. Dan bahkan banyak sekali yang hanya mementingkan dirinya sendiri demi “Fun” atau “Senang” menurut dirinya masing-masing atas dasar gaya hidup dan pergaulan bebas yang tidak dapat dibendung lagi. Mulai dari penampilan diri, gaya dan cara juga gaya hidup dalam keterlibatan dunia psikotropika yang tampak dapat terlihat disekitar kita semua walau masih terselubung eksistensinya namun sangat berpotensi sangat berbahaya bagi semua kalangan.

Keterlibatan dalam dunia narkoba / psikotropika bagi kalangan tertentu terlihat jelas termasuk berbagai dampaknya itu yang sangat merugikan pihak lain yang tidak berdosa dan bahkan nyawa taruhannya. Hal itu berdampak pada sosial kehidupan masyarakat disekitar kita semua, baik didalam keluarga maupun lingkungan masyarakat yang lainnya, khususnya bagi perkembangan dirinya masing-masing. Psikotropika sebagai barang yang diharamkan kini sepertinya telah dan sedang menjadi bagian dari kehidupan dan demi gaya hidup kalangan tertentu demi gengsi dirinya sebagai bagian dari masyarakat global yang hanya mementingkan egi dirinya masing-masing tanpa mengindahkan akhlak dan kode etik bermasyarakat dan/atau bersosial di lingkungan kita semua.

Akhlak dan kode etik serta faktor keagamaan dan lain-lainnya sepertinya tidak berlaku dan bersikap sesuai dengan kehendaknya sendiri tanpa memperhatikan sisi yang lainnya khususnya lingkungan keluarga, masyarakat dan lain-lainnya. Padahal sejak sebelum sekolah saja dalam keluarga telah diajarkan berbagai akhlak dan sopan santun serta yang lainnya demi perkembangan yang lebih baik di masa depannya. Agama dan/atau kepercayaan apapun pada telah mengajarkan kode etik, akhlak, sopan santun, tata karma dan lain-lainnya termasuk hukum-hukum akibat pelanggaran yang dilakukan umat-umatnya.

Dalam hal ini Main Talent bersama Penulis-pun terlibat didalamnya, akibat dampak semua itu. Berbagai pengakuan dan kejujuran Main Talent pada Penulis dicatat dan sekaligus di-buku-kan menjadi sebagai catatan tersendiri dan khusus sebagai Kisah Nyata yang sangat Ekslusif dan Manusiawi, terdapat berbagai internal konflik dan berbagai eksternal konflik juga. Berkat kerjakeras demi harga diri dan keluarganya Main Talent bersama sahabatnya pada akhirnya berhasil memberikan contoh yang baik bagi lingkungannya. Dipadukan dengan berbagai faktor religi sebagai landasan berfikir dan bertindaknya atas dasar saran sahabatnya; KepadaMu Kubersujud bersama dan sekaligus sebagai judul Buku Kisah Nyata ini.

Main Talent yang semula sebagai perempuan yang teraniaya dan terhina dan bahkan akan dihukum mati namun pada akhirnya berhasil dalam segala hal, termasuk KepadaMu Kubersujud bersama para karyawannya di Tanah Suci Mekah, Arab Saudi. Dalam catatan Kisah Nyata ini banyak yang terlibat dan banyak faktor yang sangat terkait hingga patut dibaca dan layak berada ditangan Anda semua sebagai pembaca yang budiman dimanapun Anda berada.

Dan catatan Kisah Nyata yang sangat mengharukan ini bersambung pada naskah Buku Kisah Nyata yang lainnya yang diberi judul “Love Disclosure - True Story” sebagai pengungkapan cinta terselubung karena pada akhir catatan kronologi Buku Kisah Nyata KepadaMu Kubersujud ini terdapat hubungan sosok keluarga Gay/Bisexual. Hubungan Gay/Bisexual dan Normal terdapat dalam naskah buku terpisah “Love Disclosure – True Story” dan site-nya dapat Anda kunjungi di www.LoveDisclosure.Blogspot.com dan Anda semua dapat memesan bukunya ke : admin@nulisbuku.com. Jangan mengaku anak gaul jika tidak membaca buku-buku karya F. I. Fatrick, yang selama penulisannya melakukan penyamaran-penyamaran serta investigasi langsung, menyatu dan sekaligus sebagai pelaku dengan para pelakunya dalam penyamarannya.

=====o0o=====