KepadaMu KubersujudSelamat Datang Di WebBlog Site KepadaMu Kubersujud ini semoga bermanfaat bagi Anda semua.... Selamat Datang Di WebBlog Site KepadaMu Kubersujud ini semoga bermanfaat bagi Anda semua.... Selamat Datang Di WebBlog Site KepadaMu Kubersujud ini semoga bermanfaat bagi Anda semua....

CyberFirstChannel

CyberFirstChannel (CFC) sebagai salah satu media promosi dan pemasaran MarCom (CyberMarCom) dunia usaha di CyberSpace; CyberBroadcasting dengan aneka Video Kewirausahaan secara online 24 jam per-hari ini, juga publishing Buku Kisah Nyata “KepadaMu Kubersujud”, Anda semua pada dapat melihat beberapa merchandise yang terkupas dalam aneka video kewirausahaan hasil karya para UMKM dan / atau SME’s Co / perorangan dan mitra binaan di Indonesia yang berhasil bergabung dan terseleksi, dan memiliki aneka produk yang sangat bagus dan berkualitas sebagai produk unggulannya.

Selain aneka merchandise atau aneka produk dan jasa yang dikupas dan diproduksi oleh Tim CFC dengan bentuk aneka Video Kewirausahaan, CyberFirstChannel juga bergerak dibidang aneka jasa lainnya yang dapat menunjang CyberMarCom seperti bidang Event Organizer, Educational, Promotion & Management dan lain-lain (MICE). Segala yang berkaitan dengan CyberMarCom khususnya promosi aneka produk dan jasa terkupas dan telah terintegrasi dalam satu paket kesatuan manajerial Tim CFC.

CyberFirstChannel dibentuk sebagai sarana CyberBroadCasting untuk dapat menjebatani semua pihak baik pihak UMKM / SME’s Co / perorangan, mitra binaan, pihak swasta dan pihak-pihak yang berkepentingan dengan dunia usaha khusunya media pemasaran dan promosi / CyberMarCom aneka produk dan jasa melalu CyberSpace yang dapat dijangkau oleh semua pihak dan tidak mengenal batas ruang dan waktu, menyesuaikan dengan zamannya era digital ini.

Anda semua juga dapat bekerjasama dengan kami untuk dapat memasarkan dan mempromosikan aneka produk dan jasa melalui CyberFirstChannel ini, bergabung dengan para UMKM/SME’s Co / mitra binaan dan korporasi yang telah bergabung terlebih dahulu, dan dapat menghubungi Tim CyberFirstChannel & Managment, termasuk sebagai sponsor dan/atau pemasang iklan ditempat-tempat yang telah disediakan. Bagi Anda yang ingin melakukan Event Roadshow Exhibition, Event Seminar dan lain-lainnya kami juga dapat menyelenggarakannya sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda semua.

Sambil menunggu Purchasing Order tiba dihadapan Anda semua, bagi Anda yang ingin mengetahui semua objek pariwisata dan kebudayaan yang berada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sekaligus merencanakan berwisata dan berpetualang di Indonesia; baik wisata alam dan wisata belanja, mulai dari Indonesia bagian Barat hingga Indonesia bagian Timur secara langsung, Anda dapat searching melalui menu www.GuidingToIndonesia.Blogspot.Com  terlampir dan segera jadwalkan petualangan Anda semua yang sangat menantang dan sangat mengesankan, termasuk adventure ke beberapa Taman Nasional yang berada di wilayah Negara Indonesia. Khususnya wisata belanja dan/atau mengunjungi para UMKM/Mitra Binaan yang berada di seluruh Indonesia, demi kelangsungan bisnis masa depan Anda semua.

Untuk menyelenggarakan aneka pendidikan, pelatihan, dan manajemen di korporasi-korporasi Anda, Anda semua dapat langsung menghubungi kami para tim yang professional dibidangnya masing-masing, kami telah terbentuk tim yang sangat solid dan berpengalaman dibidangnya masing-masing pula. Pelatihan mulai dari training tingkat lower manajer hingga top manajer, sesuai dengan kebutuhan Anda semua (MICE).

Untuk lebih lengkapnya Anda dapat searching dimenu-menu Navigasi yang tersedia seperti terlampir, dan dapatkan semua kebutuhan Anda yang tersedia di CyberFirstChannel ini. Segera dapatkan aneka merchandise dan Visit Indonesia.


CyberFirstChannel memahami kebutuhan Anda semua.

=====o0o=====